GAME : Need For Speed UNDERCOVER

Memacu Adrenalin di Jalan Raya


Need For Speed UnderCover adalah game Hp simulasi racing yang dibuat oleh Ironmonkeys Studio dan dipublikasikan oleh EA (Electronic Arts Inc.) Game balap gres ini siap mengajak pemain memacu adrenalin di jalan raya sekencang – kencangnya.

Sebagai salah satu game balap mutakhir pada Hp, Need For Speed Undercover terpilang memiliki grafis cukup realistic. Faktor tampilannya mulai dari graphic, scene by scene seperti Jalan Raya. Tikungan dan bangunan kota metropolis lengkap seperti nyata. Disempurnakan dengan detil dan rapi.



Keunggulan lain dari game ini, stage challenge yang dihadirkan termasuk paling banyak jika dibandingkan game racing yang pernah ada. Gamer bisa memainkan sebanyak 22 stage, yg terbagi dalam 4 event yaitu down town, suburbs, outskrits dan industrial.


Selain itu, game rules-nya termasuk paling banyak, gamer harus menaklukan atau menyelesaikan tantangan, mulai dari sprint,circuit, cop-take out, mengalahkan bozz stage, lap KO, bounty, speed camera, hingga highway battle.

Need For Speed Undercover tak ketinggalan menyajikan faktor paling penting dalam simulasi racing yakni akomodasi balapan yang dipersiapkan dalam garasi. Pemain bisa mencicipi brand mobil dari pabrikan terkenal, misalnya Audy, BMW, Ford dan lain – lain.

Game ini mengajak pula pemain berinteraksi bak mekanik professional, dimana mobil harus dipersiapkan sedemikian rupa, selalu diupgrade, akselerasi, handling, tabung Nitro, dan body kit.

Beberapa tips yang bisa membantu Anda antara lain, berhati – hati terhadap benturan karena bakal membuat kecepatan turun drastic. Pada rule cop-take-out, anda harus tetap menjaga jarak dengan cop car. Dan lakukan take down sesering mungkin.

Satu lagi, Setiap perpindahan area jalan raya, membutuhkan mobil yang semakin ringan dan cepat. Nah tunggu apa lagi, kini tinggal memacu adrenalin dan mengetatkan sabuk pengaman untuk segera beraksi dalam Need For Speed Undercover.

Detil: Developer:Ironmonkeys Studio; Publisher:EA Mobile; Platform:j2ME; Genre: Racing ; Kode: Ketik 37890999 dan kirim ke 4263;

0 Response to "GAME : Need For Speed UNDERCOVER"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme