Game : Merdeka atau Mati

Perjuangkan Meraih Kemerdekaan


Dengan mengambil seting perang kemerdekaan, anda berperang sebagai seorang pejuang yang berjuang untuk mengusir penjajah Belanda dan bumi pertiwi, pergolakan ini kental dengan slogan khas pejuang tempo dulu, yakni ‘Hidup atau Mati’.

Condetsoft, sebagai salah satu pengembang aplikasi tanah air, cukup jeli melihat momen kemerdekaan. Dan meramu semangat patriotism menjadi sebuah game yg lumayan menantang.

Game ini diawali dengan beberapa level pertempuran yang menantang dan seru, ditunjang dengan efek-efek suara nuansa perang dan dilengkapi dengan soundtrack bertemakan lagu – lagu perjuangan


Di tiap Level, medan pertempurannya pun berubah – ubah. Mulai dari hutan, perkemahan, air terjun, ruang bawah tanah, markas penjajah hingga jalanan aspal. Bahkan, altileri yang bisa Anda gunakan disesuaikan dengan masa itu. Ada pistol, senapan, basoka juga tank. Termasuk komponen penunjang lain semisal paket medis, rudal, peluru pistol dan peluru senapan.

Secara garis besar, anda sebagai pejuang kemerdekaan memiliki indra petarung yg hebat. Dengan kemampuan layaknya pasukan khusus. Mengendap, memantau situasi dan menyergap lawan yang lengah menjadi keahlian utama anda.

Perpaduan situasi dan tema perang yang dihadirkan game ini, bisa membuat pemainnya serasa benar – benar berada di zaman perang kemerdekaan.

Di level akhir, game ni bergenre aksi perang ini menutup semua alur permainnanya dengan dikibarkannya bendera merah putih, di tengah – tengah markas musuh. Merdeka!

Detil: Developer: Condetsoft; Platform:j2ME MIDP-2.0; Genre:Aksi Perang; Ukuran File:353; 


0 Response to "Game : Merdeka atau Mati"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme