Bisa Buka Video dari Klip Musik Sampai “Asik”

Bagi anda yg hobinya nonton video online, akan lebih menyenangkan bila anda memiliki aplikasi di bawah ini.

ShoZu

Aplikasi client ini hanya menawarkan kemudahan akses ke barbagai situs dan blog semisal Facebook, Flickr, Blogger dan Vox. Namun, Anda juga tetap bisa menikmati portal Video Sharing You Tube lewat aplikasi ini, termasuk mengupload video bikinan Anda sendiri. Aplikasi yang support untuk Hp Java dan Symbian.
bisa juga dikunjungi di getjar.com

Vtap
Aplikasi hasil garapan Murali Aravamudam dan Ajit Rajasekharan yang tergabung dalam Vaveo, Inc. hanya sebagai short link untuk mengakses konten video online dari Internet, Karena sifatnya hanya sebagai perantara, Anda akan tetap digiring ke portal resminya vTap yang sebenarnya bisa juga diakses langsung dari browser Hp.

Di versi aplikasi berbasis Java, Symbian dan Windows Mobile ini, Anda akan lebih dimudahkan dalam mencari klip video. Beberapa klip yang sedang hangat, tampil di halaman pertama aplikasi, Tak hanya film, berita olahraga, music, TV show hingga Travel & Places bisa ditemukan dengan gampang.

Untuk menonton tayangannya, Anda tinggal meng-klik link yang diberikan. Secara otomatis. Anda akan dibawa mengunjungi situs resmi yang menyediakan link video ini. Bisa dari Youtube, Dailymotion, Metacafe atau Myspace.

bisa juga dikunjungi di getjar.com

 

0 Response to "Bisa Buka Video dari Klip Musik Sampai “Asik”"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme