Sembunyikan File yuk

Tentunya Anda memiliki privasi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain. Bagaimana bila ada beberapa file yg tersimpan di hp yang tak ingin dilihat oleh orang lain.  Anda tidak perlu khawatir, pada postingan kali ini saya akan memberikan aplikasi untuk menyembunyikan file. Berikut adalah langkah – langkahnya :



  1. Aplikasi versi demo ini dapat di download di getjar.com Jika mendownload dari Hp kunjungi wap.getjar.com, pilih menu quick download, masukan kokde 37777  
  2. Buka ‘menu’ > ‘applications’ > ‘option’ >’open’. Isi kolom ‘password’ dengan kata yang mudah Anda ingat. Tidak ada batasan berapa banyak karakter untuk password yang ingin dituliskan.
  3. Fitur utama aplikasi ini hanyalah ‘hide a file’ dan ‘unhide a file’ . jadi untuk menyembunyikan sebuah file baik di memori Hp atau kartu memori lalu klik menu > hide a file

Pada dasarnya aplikasi ini hanya menyembunyikan dari layar atas (tanpa enkripsi atau deskripsi) dan tidak mengunci file tersebut. Aplikasi ini juga tidak membedakan apakah file yang disembunyikan merupakan file system atau tidak. Jadi jangan kuatir bila tanpa sengaja file system turut tidak terlihat.

Untuk tidak menyembunyikan file kembali cukup dengan memilih Unhide a file pilih file yang ingin ditampilkan kembali lalu klik tengah joystick. Aplikasi ini tidak bisa menyembunyikan beberapa file sekaligus atau menyembunyikan sebuah folder beserta root direktiorinya. Jadi bila banyak file yang disembunyikan, anda harus menyembunyikan satu persatu.

kata kunci (password) yang telah anda buat ingin diubah kembali, cukup dengan memilih change login password kemudian ketikan password baru.

Setiap kali ingin masuk ke sebuah folder apakah itu untuk sembunyikan (hide) atau untuk menampilkannya kembali. Akan muncul notifikasi apakah aplikasi boleh mengakses folder yang dipilih. Jadi tidak ada folder yang bisa dibuka tanpa meminta izin memasukinya.

Untuk mengetahui lebih detail bagaimana penggunaan apilikasi, anda dapat membuka menu options>instructions>open

keluar dari aplikasi cukup mengklik ‘exit’. Bila anda membeli versi aplikasi ini tersedia vitur tambahan

Selamat mencoba.:)

0 Response to "Sembunyikan File yuk"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme