GAME : The Dark Knight

Pahlawan di Kegelapan Malam


Tak di ragukan lagi. Batman adalah ikon superhero yang sudah sangat melegenda. Seorang pahlawan misterius yang kerap beraksi di malam hari. Melalui film terbarunya yakni The Dark Knight yang sudah beredar di bioskop. Kehebatan tokoh satu ini kembali hadir di tengah penggemarnya.

Glu, Salah satu pengembang game Hp cukup jeli mengadaptasikan film ini menjadi sebuah permainan yang cukup menyenangkan sekaligus menegangkan. Berbagai aksi perkelahian seru dengan penjahat serta aksi individual menegangkan dikemas apikasi dalam game The Dark Knight.

 Secara garis besar, The Dark Knight adalah petarung sejati yang mampu menyelinap dan beroperasi secara mengejutkan di kota Gotham. Begitu dimulai Game ini langsung menyuguhkan aksi-aksi kepada penggemarnya.

Berayun dari gedung ke gedung atau terjun ke tengah – tengah perkelahian jalanan dalam kegelapan malam.

Kemampuan beragam yg dimiliki Batman mengacu pada tombol ‘5’ yang memiliki berbagai fungsi saat dibutuhkan. Misalnya, saat ada di tengah2 perkelahian. Maka bisa melayangkan bogem mentah pada musuh (jarak dekat), atau jika tombol itu ditekan dari jauh bisa melayang kearah musuh dan menjatuhkannya dengan serangan sampai menghajar musuh dari belakang secara mengejutkan.

Kombinasi perkelahian yang keras serta permainan yang mengacu pada alur film-nya membuat game ini cukup layak dimainkan. Apalagi gaya gameplay yg penuh kegelapan dan hal misterius melingkupi game ini. Membuat penggemar bias mencicip rasanya menjadi sosok ‘Manusia Kelelawar’ yg sebenarnya

Detil Developer:Glu;  Publisher:Glu;  Genre:Acton,film/tv tie-in; Platform:j2ME;  ukuran file 446 KB; Download www.glu.com

0 Response to "GAME : The Dark Knight"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme