Si Penyimpan Catatan Penting

Disamping untuk komunikasi, Kecanggihan teknologi Hp terkadang cukup membantu dalam kegiatan sehari – hari. Saat anda sedang buru-buru dan harus mencatat sesuatu secepatnya tapi memiliki kertas atau pulpen maka Hp bisa membantu. Dengan segera catatan penting bisa ditulis pada Hp dan disimpan untuk dibuka nanti.

Nah, Mynotes adalah sebuah aplikasi notebook mutakhir untuk Hp yang sudah mendukung Java ME. MyNotes menjadi sarana yg cukup membantu untuk menulis catatan – catatan kecil yang penting dengan cepat dan praktis. Tak perlu lagi menyimpan catatan di SMS


Dengan aplikasi ini, anda bisa menyimpan teks dan secara mudah mengaturnya. Untuk mencatat sesuatu yang penting, membuat list kegiatan atau menulis tertentu seperti catatan harian Mynotes sangat akomodatif.

Tampilan antarmuka aplikasi ini sangat nyaman dan gampang dicerna. Ada beberapa fitur utama yang dijejalkan pada Mynotes.
Seperti pengorganisasian file, file manager dengan fitur penuh dukungan UTF-8 support, proteksi password

Sebagai catatan, saat akan menutup teks yang sudah diubah, maka aplikasi ini akan mengkonfirmasikannya kepada anda terlebih dahulu. Anda pun bisa membuat, menghapus dan mengganti nama file atau folder.

Aksi seperti copy, cut dan paste file atau folder pun bisa dilakukan dalam MyNotes. Lantas tersedia pilihan properties dari file atau folder, Penampilan teks pun sudah cukup baik. Nah, tunggu apalagi cepat pasang aplikasi yang masih ditawarkan secara gratis ini.

Developer:Frolovsky Alexey; Ukuran file : 67KB; Kategori:Word Processing \ Text Tools \ text Editor; Platform : J2ME; Ukuran File = 1 MB

0 Response to "Si Penyimpan Catatan Penting"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme